tangki air bagus

2 menit

Tangki Bagus Harus Mempunyai Lapisan Tebal?

Tangki Air memiliki ketebalan yang beragam tergantung pada bahan yang digunakan, metode pembuatan tangki air, dan persyaratan desain spesifik. Tidak jarang ditemui tangki air berlapisan tipis, terlihat dari sinar matahari bisa menembus dinding lapisan tangki air yang menyebabkan lumut tumbuh. Jika begitu apakah semakin tebal dinding lapisan tangki air lebih bagus?

Pertanyaan tersebut pasti muncul di benak Anda. Nah untuk mengetahuinya yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Lapisan Tangki Air Tebal, Lebih Bagus?

Sebenarnya ketebalan tangki air yang bagus adalah yang sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Apabila sudah sesuai dengan SNI, tentu tangki air terjamin kualitasnya, keamanannya, dan menjamin keselamatan pengguna. Tidak perlu diragukan lagi ketebalannya karena dipastikan sudah diatur atau disesuaikan.

Baca juga: Tips Jadi Kontraktor Handal, Paham Penampungan Air Berkualitas

Mulai sekarang, Anda tidak perlu memikirkan tentang semakin tebal tangki air maka lebih bagus. Lebih tepatnya pilih langsung tangki air yang sudah ber-SNI.

Seperti Tangki Air Pennyu SATU dan Pennyu BLAKE yang sudah bersertifikasi SNI. Dengan begitu menjamin keamanan bagi konsumen dan tentunya produk berkualitas.

Selain itu, Tangki Air Pennyu dibuat dengan metode Rotational Moulding (ROTO Moulding). Lapisan tangki air mempunyai ketebalan merata, tidak seperti tangki air yang dibuat menggunakan metode blow moulding.

Baca juga: Desain Tempat Tandon Air Sebaiknya Tertutup atau Terbuka?

Keuntungan memilih Tangki Air Pennyu sebagai penampungan air bersih lainnya yakni Tangki Air Pennyu Dijamin Bebas Lumut karena cahaya matahari penyebab lumut tidak bisa menembus dinding tangki. Terbukti telah diukur menggunakan lux meter atau alat pengukur cahaya matahari dengan hasil 0 lux.

Kemudian, Tangki Air Pennyu juga mempunyai berbagai ukuran dan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Tangki Air Pennyu dibekali garansi dijamin pabrik selama 21 tahun sebagai layanan after sales. Jika ada kendala, tim Customer Care Pennyu dengan senang hati akan membantu. Informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi Tangki Air Pennyu bisa Anda cek di sini.

Jangan lupa cek artikel menarik lainnya di blog Pennyu Indonesia ya! Selain artikel, berbagai pilihan produk sanitasi dapat Anda dapatkan di Pennyu Indonesia loh. Yuk cek sekarang! Pennyu Pasti Beres.

Komentar Dinonaktifkan