Brand choice awards, kran air pennyu, kran air berkualitas, foto penghargaan

Sumber: Pennyu


2 menit

Pennyu Group berhasil meraih penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2024 kategori kran air sebagai Consumer’s Brand Choice berdasarkan penilaian di tiga aspek, Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect melalui penjualan di Marketplace Shopee dan Tokopedia.

Sebagai informasi, penghargaan Brand Choice Award 2024 digelar sebagai bentuk pengakuan kepada sejumlah brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia serta dinilai berhasil menjadi brand pilihan konsumen Indonesia. Brand Choice Award 2024 diselenggarakan oleh Tras n Co dan Info Brand di JW Marriott Hotel Jakarta (29/6/24).

“Ini penyelenggaraan Brand Choice Award yang ke-12. Kami percaya, para penerima penghargaan ini adalah brand yang cerdas dan terus mengoptimalkan strategi mereka di platform marketplace, untuk memastikan brand tetap relevan dan kompetitif di pasar digital yang terus berkembang,” terang Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.

 

Kran air pennyu mendapatkan nominasi, kran air berkualitas tidak mudah rusak
Sumber: Pennyu

Aldilla Evriyana, Marketing Officer Pennyu mengungkapkan, pencapaian ini bukan menjadi ajang berpuas diri. Namun justru sebagai motivasi Pennyu untuk memberikan produk dan pelayanan lebih baik serta inovatif ke depan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan Pennyu yang telah memberikan kepercayaannya. Terima kasih telah memilih produk kran air brand Pennyu dalam menunjang kebutuhan air dan sanitasi di rumah,” kata Aldilla.

Baca juga: Pennyu Kirim Bantuan Tangki Air untuk Korban Banjir Demak

Diakui oleh Aldilla, terpilihnya Pennyu sebagai Brand Choice Award 2024 di ranah digital. Terutama di marketplace tidak lepas dari strategi marketing yang dijalankan.

“Pennyu berusaha menyuguhkan produk-produk yang berkualitas sehingga bisa membantu para pelanggan menyelesaikan masalah sanitasi,” jelas Aldilla.

Tidak hanya memasarkan produk secara online, saat ini Pennyu telah memiliki 19 distributor yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Dengan begitu pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan manfaat dari produk Pennyu.

Baca juga: Klaim Garansi Pennyu Anti Ribet dan Bebas Drama

Selain menjual produk sanitasi, fokus Pennyu saat ini juga terus berupaya memberikan edukasi lewat platform digital kepada masyarakat Indonesia tentang pentingnya air dan sanitasi.

“Kami ingin memupuk kesadaran masyarakat tentang pentingnya air dan sanitasi yang banyak melalui berbagai produk yang tepat,” pungkas Aldilla.

Komentar Dinonaktifkan