brand pennyu menghadiri event tahunan pt ferto

Sumber: Pennyu Indonesia


< 1 menit

Pennyu berpartisipasi dalam event tahunan yang diselenggarakan oleh FERTO GROUP di Ballroom Gadjah Mada University Club (UC) Hotel UGM pada Selasa (28/5/24).

Melalui event tahunan ini, Pennyu Group berkesempatan untuk berinteraksi dan memberikan informasi secara langsung kepada stakeholder terkait produk-produk brand Pennyu yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan jaminan Garansi Dijamin Pabrik.

Event tahunan ini dihadiri oleh instansi pemerintah, swasta, dan toko retail. Partisipasi Pennyu dalam event tahunan FERTO GROUP tidak hanya menerangkan produk saja, tetapi juga sebagai platform berbagi informasi terkait air dan sanitasi yang baik.

Baca juga: Pennyu Raih Brand Choice Award 2024

Pennyu berterima kasih kepada FERTO GROUP yang telah menyelenggarakan dan mengundang Pennyu dalam event tahunan ini.

Kedepan, Pennyu siap hadir di exhibition lainnya untuk bisa bertemu secara langsung dan berinteraksi dengan pelanggan-pelanggan.

Baca juga: Pennyu Kirim Bantuan Tangki Air untuk Korban Banjir Demak

Untuk diketahui, Pennyu adalah holding company manufaktur Indonesia yang bergerak di sektor konstruksi, energi, biotech, tangki air, dan berbagai peralatan penunjang kebutuhan hidup.

Berdiri selama 18 tahun, Pennyu memiliki 13 varian produk dan telah melayani berbagai konsumen. Pennyu Group didukung oleh jaringan distributor yang tersebar di 19 kota di Indonesia dan hadir di marketplace untuk menjangkau seluruh pelanggan Indonesia.

Komentar Dinonaktifkan