Cara Memasang Bio Septic Tank dengan Baik dan Ideal, pennyu bio septic tank berukuran kecil

2 menit

Pennyu Bio Septic Tank didesain berukuran kecil bukan tanpa sebab. Justru dengan desain tersebut ada keuntungan yang bisa pengguna dapatkan.

 

Apakah anda salah satu oarang yang mempertanyakan kenapa Pennyu Bio Septic Tank berukuran kecil dibandingkan dengan produk lain dipasaran?

Karena ukuran kecil tersebut sebagian dari Anda mungkin meragukan kemampuan dan menganggap Pennyu Bio Septic Tank akan mudah penuh oleh limbah toilet.

Jelas pemikiran seperti itu tidaklah benar adanya ya Kawan Pennyu! Sekarang mulailah ubah pemikiran kalian, Pennyu Bio Septic Tank adalah pengurai pengolah limbah toilet bukan hanya tempat penampungan limbah toilet.

Jadi, Pennyu Bio Septic Tank didesain berukuran kecil tapi kinerja optimal mengurai limbah toilet menjadi cairan yang lebih ramah lingkungan, sehingga langsung bisa dialirkan ke selokan. Hal tersebut pula yang melandasi Pennyu Bio Septic Tank menggunakan tolok ukur kapasitas per pengguna bukan besaran satuan liter.

Pennyu Bio Septic Tank mempunyai lima proses penguraian yang optimal. Dengan penguraian yang baik, Pennyu Bio Septic Tank tidak mudah penuh. Karenanya Anda tak perlu melakukan penyedotan rutin tinja seperti septic tank tradisional dari Pennyu Bio Septic Tank.

Baca juga: Pentingnya Sedot Septitantank untuk Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan

Kelebihan Pennyu Bio Septic Tank berukuran kecil adalah penempatannya tidak membutuhkan banyak lahan. Efektif sebagai pengurai limbah toilet di area perkotaan yang padat penduduk.

Supaya tahu lebih jelas apa saja keunggulan Pennyu Bio Septic Tank, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Keunggulan Pennyu Bio Septic Tank

Ramah lingkungan

menjaga sanitasi air bersih, ramah lingkungan, pennyu bio septic tank berukuran kecil
Sumber: Istimewa

Tidak perlu diragukan lagi kemampuan pennyu bio septic tank dalam mengolah limbah toilet. Dibandingkan dengan septic tank konvensional atau bio septic tank di pasaran, limbah hasil pengolahan atau efluen Pennyu Bio Septic Tank lebih ramah lingkungan sehingga langsung bisa dialirkan ke selokan.

Terbukti lolos uji Laboratorium Sucofindo dan Dinas Lingkungan Hidup sesuai dengan Peraturan Menteri (Permen) lhk no. P.68/Menlhk-Setjen/2016 tentang baku mutu air limbah domestik.

Anti sedot

bio septic tank anti sedot, air sungai tercemar tinja
Sumber: Istimewa

Proses penguraian limbah yang baik membuat pennyu bio septic tank tidak mudah penuh oleh limbah toilet. Oleh karena itu Anda tidak perlu melakukan penyedotan rutin seperti septic tank konvensional atau tradisional.

Ukuran kecil kinerja optimal

spengurai limbah toilet
Sumber: Pennyu

Pennyu Bio Septic Tank mempunyai ukuran lebih kecil dibandingkan dengan bio septic tank pada umumnya, namun kinerjanya tetap optimal.

Dengan begitu  Pennyu Bio Septic Tank tidak mudah penuh justru menguntungkan anda karena tidak memerlukan lahan yang luas untuk penempatannya.

Penempatan fleksibel

penempatan septi tang
Sumber: Pennyu

Kenapa Pennyu Bio Septic Tank penempatannya lebih fleksibel dibandingkan dengan septic tank tradisional harus berjarak dengan sumber air bersih minimal 10 meter?

Karena Pennyu Bio Septic Tank menggunakan material polyethylene (PE) kuat, tidak mudah bocor karena tekanan tanah.

Garansi lama

Sanitasi Aman dengan Pennyu Bio Septic Tank

Bertujuan untuk memastikan produk memiliki kualitas bagus dan menjamin kenyamanan penggunaan oleh pelanggan, Pennyu Bio Septic Tank dibekali dengan garansi Dijamin Pabrik selama 12 tahun.

Baca juga: Penyebab Septic Tank Meledak dan Begini Cara Mencegahnya

Jika terjadi kendala atau kerusakan pada Pennyu Bio Septic Tank tanpa disengaja, pelanggan dapat mengklaim garansi dengan mudah melalui Whatsapp atau SMS ke nomor yang telah tertera pada stiker produk.

Nantinya teknisi Pennyu Group akan datang untuk mengecek dan memperbaiki permasalahan pada Pennyu Bio Septic Tank. Pelanggan tidak dipungut biaya apapun saat pelayanan service ini.

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera dapatkan Pennyu Bio Septic Tank sekarang! Pennyu Pasti Beres.

Kawan Pennyu jangan lupa cek artikel menarik seputar sanitasi lainnya di blog Pennyu Indonesia dan apabila Anda mencari produk-produk sanitasi terpercaya konsultasikan ke kami. Pennyu Indonesia menyediakan produk sanitasi berkualitas dan terpecaya. Butuh produk sanitasi yang berkualitas? Dengan Pennyu Pasti Beres.

Dapatkan Produk Pennyu Sekarang Juga

Komentar Dinonaktifkan