life at pennyu bersama danis

< 1 menit

Pada tanggal 26 Juli 2024, Pennyu Indonesia baru saja mengadakan Pennyu Learning Circles, di mana rekan Pennyu Indonesia melakukan sharing session yang berlangsung selama 45 menit. Membahas topik ataupun minat dengan tujuan grow and learn together.

Danis Hermalia Novianti, Customer Care Pennyu Indonesia sebagai pembicara mengusung tema “Reinventing Life in Our Twenties”. Menurut Danis, umur 20-an adalah masa kita menjalani kehidupan yang sesungguhnya, karena di masa ini kita akan mulai bertanggungjawab penuh atas hidup kita.

Melalui Pennyu Learning Circles, Danis membagikan beberapa poin materi: keresahan yang dialami di usia 20-an, bagaimana cara menghadapi keresahan di umur 20-an, dan apa yang bisa kita pelajari.

Danis menjelaskan bahwa, acceptance atau penerimaan adalah hal penting pertama dalam menghadapi keresahan di umur 20-an. Menurutnya, kita harus menerima dan merasa ikhlas dengan yang terjadi untuk mencapai sebuah keberhasilan.

Menyelenggarakan acara life at pennyu
Pennyu Learning Circles

Selain materi yang disampaikan, rekan-rekan Pennyu Indonesia juga berkesempatan untuk saling bertukar perspektif mengenai tema yang diangkat.

“Perjalanan terbaik di usia 20-an adalah tidak ada kehidupan yang sempurna, namun setiap pengalaman dan tantangan yang kita hadapi membantu kita tumbuh dan menemukan makna dalam perjalanan hidup,” jelas Danis dalam menutup sesi Pennyu Learning Circles.

Diharapkan Pennyu Learning Circles dapat menjadi wadah untuk tumbuh dan belajar bersama tidak hanya rekan-rekan Pennyu Indonesia, namun juga untuk masyarakat luas.

Komentar Dinonaktifkan