kamar mandi minimalis

2 menit

Kamar mandi minimalis mempunyai kriteria mengutamakan efisiensi dan fungsional, tetapi dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Konsep kamar mandi minimalis mengutamakan batasan tertentu dalam penataan dekorasi sehingga tercapai target konsep yang diidamkan.

Karena alasan itu, desain kamar mandi minimalis mulai populer digemari orang-orang. Yuk, jelajahi 4 desain untuk menambah inspirasi Anda.

1. Desain Serba Hitam

kamar mandi warna hitam
Sumber: Ist

Dengan desain serba hitam, seluruh dinding dan lantai kamar mandi menggunakan keramik serba hitam serta tentunya pintu kamar mandi berwarna hitam. Untuk menambah kesan estetik, Anda dapat menambah hiasan bercorak marble di beberapa titik dalam kamar mandi.

Selanjutnya Anda bisa memasang bathtub, shower, dan wastafel berwarna putih. Supaya tambah rapi dan lebih efisien, Anda bisa memasang pembatas dari tempered glass di area wastafel dengan shower.

2. Desain Serba Putih

Kamar mandi putih
Sumber: Ist

Jika Anda menginginkan tampilan kamar mandi terlihat lapang, warna putih adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkannya. Selain itu, desain kamar mandi serba putih memberikan kesan yang bersih dan elegan.

Baca juga: Tips Jadi Kontraktor Handal, Paham Penampungan Air Berkualitas

Untuk kamar mandi serba putih, Anda dapat memanfaatkan perpaduan keramik, misalnya keramik warna putih polos untuk tembok sedangkan bagian lantai menggunakan keramik bercorak marble yang senada dengan warna putih. Anda juga bisa memasang bathtub, shower, dan wastafel berwarna putih.

3. Desain Ala Korea

kamar mandi ala korea
Sumber: Ist

Pemilihan warna lembut adalah ciri khas kamar mandi minimalis ala korea. Lalu konsep sederhana tapi tetap terlihat fungsional dan banyak elemen pemikat seperti rak gantung yang sekaligus menopang kaca.

4. Desain Monokrom

Kamar mandi monokrom
Sumber: Ist

Selain hitam dan putih, warna monokrom juga menjadi favorit untuk desain kamar mandi minimalis. Anda bisa memasang keramik bercorak teraso untuk dinding serta lantai kamar mandi. Lalu pilih sanitary set berwarna hitam atau putih agar kesan maskulin tetap terasa.

Baca juga: Cara Melepas Drat Keran Air Patah Tanpa Merusak Tembok

Itulah empat desain kamar mandi minimalis yang bisa diterapkan. Nah supaya kamar mandi bekerja dengan optimal, sebaiknya Anda juga memilih keran air mandi yang berkualitas.

Gunakan Pennyu Keran Air ABS

Anda bisa menggunakan Pennyu Keran Air ABS. Keran air bermaterial plastik Acrylonitrile Butadiene Styrene (ABS), tampilan elegan. Penutup lubang keran tidak berkarat karena menggunakan karet seal. Lebih kuat, awet, dan handle ringan diputar sampai 90 derajat. Selain itu, katup Pennyu Keran Air ABS berbahan keramik lebih awet dibandingkan dengan plastik.

Ada beberapa jenis Pennyu Keran Air ABS yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamar mandi Anda. Informasi lebih lanjut mengenai Pennyu Keran Air ABS bisa dicari tahu di sini.

Dapatkan Produk Pennyu Sekarang Juga

Komentar Dinonaktifkan