Pennyu Indonesia berhasil menorehkan prestasi dengan dinobatkan sebagai Brand Champion 2025 dalam ajang bergengsi “Infobrand Summit” yang diselenggarakan oleh TRAS N CO INDONESIA dan INFOBRAND.ID.
Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Pennyu Indonesia karena brand atau perusahaan berhasil memasarkan produk di pasar Indonesia dengan baik.
Selain itu, Pennyu Indonesia juga sebelumnya telah menjadi salah satu peraih penghargaan berdasarkan data pemenangan yang dikeluarkan oleh TRAS N CO INDONESIA dan INFOBRAND.ID di satu tahun terakhir.
Pennyu Indonesia
Hanindya Nurinasari, Marketing Development Assistant Pennyu Indonesia mengungkapkan rasa syukur dan bangga dengan terpilihnya Pennyu Indonesia sebagai Brand Champion 2025.
“Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim Pennyu Indonesia dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setia kami,” jelas Hanindya.
Baca juga: Pennyu Raih Brand Choice Award 2024
Handidya mengatakan, penghargaan Brand Champion 2025 ini menegaskan posisi Pennyu Indonesia sebagai merek terpercaya yang selalu mengutamakan kualitas dan kebutuhan konsumen.
Hanindya lantas menceritakan, strategi yang diterapkan untuk terus mendorong perkembangan bisnis Pennyu Indonesia.
“Kami selalu memperhatikan feedback dari customer. Dari feedback tersebut kami mengetahui apakah produk Pennyu cukup solutif atau tidak untuk customer,” tutur Hanindya.
Saat ini Pennyu Indonesia juga terus melakukan peningkatan pelayanan dan menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan customer.
“Pennyu baru saja meluncurkan produk baru, meliputi kran air dan filter air,” ujar Hanindya.
Salah satu produk baru yang menjadi unggulan Pennyu Indonesia yaitu Tap Water Filter (TWF).
Hanindya percaya produk inovatif seperti Pennyu Tap Water Filter (TWF) dapat membantu konsumen mendapatkan air bersih melalui pemasangan dengan mudah.
“Tidak hanya produk baru. Kami juga melakukan peningkatan layanan, termasuk layanan before and after sales,” kata Hanindya.
Baca juga: Pennyu Berpartisipasi dalam Event Tahunan FERTO GROUP
Sebagai bentuk komitmen, Pennyu Indonesia memberikan layanan after sales yang kreatif dan terpercaya sesuai tagline ‘Pasti Beres’. Pennyu Indonesia menghadirkan GARANSI DIJAMIN PABRIK.
“Setelah membeli produk, pelanggan hanya perlu mendaftarkan garansi melalui customer care kami. Jika ada kerusakan, proses penyelesaian akan dibantu dengan mudah melalui WhatsApp, tanpa perlu menyertakan nota pembelian,” tegas Hanindya.
Strategi 2025
Penghargaan dari Infobrand Summit tidak membuat berpuas diri. Menghadapai tahun 2025, Pennyu Indonesia sudah mempersiapkan berbagai strategi baru dan tentunya mengedepankan kenyamanan konsumen.
“Misi kami adalah memberikan pengalaman terbaik dari segi kualitas produk dan layanan kepada pelanggan, serta melakukan aktivasi secara masif melalui platform digital,” tutup Hanindya.