Pennyu memperkenalkan produk bio septic tan ramah lingkungan ke kontraktor dan developer perumahan

Pennyu menjadi pembicara di Product of The Week event yang diselenggarakan Catalog Pro.


2 menit

Pennyu Group memperkenalkan Pennyu Bio Septic Tank ramah lingkungan kepada kontraktor, developer perumahan, hingga pegawai pemerintahan melalui event Product of The Week yang diselenggarakan oleh Catalog Pro secara online, Rabu (21/7/2024).

Pennyu Bio Septic Tank memiliki ukuran kecil, tapi kinerja optimal mengurai limbah toilet atau (black water). Cocok sebagai pengurai limbah di lingkungan padat penduduk atau hunian dengan lahan terbatas seperti di wilayah perkotaan.

Rodhiyah, Asst. Marketing Development Pennyu menerangkan spesifikasi Pennyu Bio Septic Tank hingga mengapa kontraktor, developer perumahan, maupun instasi pemerintahan yang mengawasi sanitasi masyarakat harus memilih Pennyu Bio Septic Tank sebagai pengurai limbah toilet.

“Pennyu Bio Septic Tank sudah garansi pabrik, registrasi garansi mudah, ada dukungan service dan pelayanan, berbahan polyethylene, dan produk ramah lingkungan,” jelas Rodhiyah kepada 61 orang audiens yang hadir.

Adapun Rodhiyah menjelaskan kelima poin keunggulan Pennyu Bio Septic Tank.

Keunggulan Pennyu Bio Septic Tank

1. Garansi Dijamin Pabrik. Garansi lama sampai 12 tahun. Teknisi dari pabrik Pennyu akan menangani langsung jika terjadi kendala pada produk. Berupa servis, hingga penggantian produk baru.

2. Registrasi mudah. Tanpa perlu kartu garansi, pelanggan hanya cukup mengirimkan format registrasi garansi #KodeGaransi#NamaPembeli#Toko#Kota melalui WhatsApp atau SMS.

3. Dukungan servis dan layanan. Customer Care Pennyu akan sigap dan tanggap menangani segala komplain pelanggan hingga selesai.

Baca juga: Pennyu Raih Brand Choice Award

4. Berbahan Polyethylene (PE). Material Pennyu Bio Septic Tank lebih kuat dibandingkan dengan produk berbahan fiberglass.

5. Produk ramah lingkungan. Efluen atau limbah cair hasil penguraian Pennyu Bio Septic Tank telah lolos uji Laboratorium Sucofindo dan Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian, Rodhiyah juga mempresentasikan melalui rekaman video bagaimana cara kerja dan pemasangan Pennyu Bio Septic Tank yang benar.

“Cara kerja Pennyu Bio Septic Tank yakni limbah dari kloset akan diuraikan melalui lima ruang secara bertahap hingga menjadi limbah cair yang ramah lingkungan,” kata Rodhiyah.

Rodhiyah menyambung, jika limbah cair atau efluen dari Pennyu Bio Septic Tank dapat langsung dialirkan ke selokan dan ramah lingkungan.

Selain itu, Rodhiyah pun menerangkan perawatan Pennyu Bio Septic Tank sangatlah mudah, hanya perlu menambahkan bakteri pengurai dan mengecek tablet klorin di tube disinfektan secara berkala selama 6 bulan sekali.

“Supaya Pennyu Bio Septic Tank bekerja optimal dan tidak tersumbat, jangan membuang barang yang tak seharusnya masuk ke kloset,” tambah Rodhiyah.

Rodhiyah melanjutkan, Pennyu Bio Septic Tank tidak seperti septic tank konvensional yang perlu disedot secara berkala setiap 2-5 tahun sekali.

“Selama penggunaan sesuai SOP kami, Pennyu Bio Septic Tank bekerja optimal mengurai limbah tanpa perlu disedot sampai masa garansi 12 tahun habis,” tutur Rodhiyah.

Pendampingan Pemasangan Pennyu Bio Septic Tank di Proyek

Setelah Rodhiyah menerangkan spesifikasi dan keunggulan Pennyu Bio Septic Tank, acara di akhiri dengan sesi tanya jawab. Para audiens antusias untuk bertanya.

Salah satu pertanyaan datang dari Haryanto Tri Ngudyo dari Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten Ngawi. Ia menanyakan teknis pemasangan Pennyu Bio Septic Tank di lapangan.

Baca juga: Pennyu Kirim Bantuan Tangki untuk Korban Banjir Demak

“Kami ada program hibah bio septic tank di daerah pedesaan. Kami ingin tahu pemasangannya,” tutur Haryanto.

Rodhiyah menjelaskan, Pennyu akan menyediakan pendampingan dan menggandeng rekanan jasa konstruksi dalam teknis pemasangan Pennyu Bio Septic Tank khusus untuk proyek dalam pembelian jumlah besar.

Dapatkan Produk Pennyu Sekarang Juga

Komentar Dinonaktifkan