Tangki Air 0Lux Pennyu Bebas Lumut
yang terdiri dari 4 lapis

Mengapa tangki air Pennyu bisa bebas lumut?
Tangki air Pennyu memastikan cahaya tidak dapat masuk
ke dalam tampungan 0Lux sehingga lumut tidak bisa
tumbuh tanpa cahaya

Terdiri dari 4 Lapisan Tangki

Ultra violet resistace layer, impact strength layer, extra barrier layer, dan material blocking layer sehingga tangki bebas lumus

Tidak Perlu Merisaukan Lumut

Extra barrier layer dan lapisan material blocking memastikan lumut tidak dapat tumbuh dan lumut dari sumber air tidak menempel pada dinding.

Bagian bawah tutup memiliki lubang

Desain tutup tangki air reguler Pennyu dilengkapi dengan lubang ventilasi. Menjadikan suhu udara di dalam tangki air tetap stabil.

Tangki air reguler Pennyu didesain sedemikian rupa sehingga kualitas air di dalamnya tetap terjaga



Lihat spesifikasi Pennyu tangki air reguler selengkapnya

Garansi 12 tahun

Tangki air reguler Pennyu memperoleh perlindungan purna jual selama 12 tahun dengan sistem penggantian unit baru, apabila terdapat ketidaksesuaian.

Tersertifikat SNI, Halal, dan FDA

Produk sudah tersertifikasi SNI, Halal certificate, dan FDA certificate sehingga sangat aman dipergunakan untuk menyimpan air untuk keperluan konsumsi dan rumah tangga.

Terdiri dari 10 kapasitas tangki

Tangki air reguler Pennyu terdiri dari 10 kapasitas, yaitu 225, 320, 570, 720, 840, 1.200, 2.200, 3.300, 5.700, hingga 10.500 Liter. Harga mulai dari Rp.600ribuan hingga p.20jutaan

Memiliki 5 variasi warna

Selain kapasitas, Tangki air reguler Pennyu diproduksi dengan 5 pilihan warna yaitu hitam, biru, kunung, orange, dan hijau

Produk yang banyak dibeli

Tangki air reguler Pennyu warna oranye dengan ukuran 570 Liter merupakan produk terlaris untuk kategori tangki air. Harga di kisaran Rp.1jutaan.