KITCHEN SINK. 4 UKURAN. TIDAK BERKARAT. LIPATAN AMAN

Kitchen sink terbuat dari bahan dasar stainless steel 201. Tidak berkarat, kuat, dan tanpa sambungan sehingga tahan lama. Lipatan plat rapi sehingga aman dan tidak melukai pengguna

Ukuran kitchen sink

Pennyu menyediakan 4 ukuran kitchen sink untuk kebutuhan rumah tangga dan industri. Tanyakan kepada kami untuk detail spesifikasinya.

Harga kitchen sink

Pilih ragam kitchen sink mulai 100ribuan. Terbuat dari bahan berkualitas, produk Pennyu diperuntukkan bagi rumah tangga dan industri.

Macam berdasar bentuk

Macam-macam kitchen sink yang disediakan oleh Pennyu. Konsultasikan kepada kami untuk mendapatkan produk tepat.

Kitchen sink didesain sedemikian rupa sehingga aman saat dipakai sehari-hari



Lihat spesifikasi kitchen sink selengkapnya

Design kitchen sink modern

Kami sediakan desain yang populer dan terbaru. Pilih sesuai kebutuhan. Bahan kuat dan aman bagi pengguna. Terbuat dari stainless steel 201 sehingga aman untuk dipakai dalam jangka waktu lama

Bahan membuat kitchen sink

Bahan terdiri dari stainless steel 201 yang didesain sedemikian rupa sehingga sangat aman dan tahan lama. Proses pembuatan mengedepankan keamaan. Selain itu, dilengkapi dengan karet peredam agar tidak terlalu nyaring saat bersentuhan dengan benda.

Bagian - bagian kitchen sink

Di pasaran, muncul kitchen sink yang terdiri dari dua kotak cuci atau pun satu kotak cuci, baik menggunakan plat pengering maupun tidak. Sebelum membeli pertimbangkan mutu, estetika, fungsi, dan efektivitas sat dipakai.

Fungsi bagian kitchen sink

Ditempatkan di dapur dan berfungsi untuk mencuci keperluan dapur. Namun seiring perkembangan jaman, kitchen sink pun mulai dilirik sebagai item dekorasi. Keberadaannya harus menyesuaikan dengan desain kitchen set yang dipesan

Hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan industri

Kami memproduksi produk dengan segmentasi rumah tangga dan industri. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Spesifikasi dan penggunaan berbeda. Silakan konsultasi sebelum berbelanja.