The Amaya Residence
Bekerja sama dengan The Amaya sebuah perusahaan Real Estate untuk menyediakan tangki air Pennyu pada salah satu kompleks perumahan di daerah kabupaten Semarang
STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat)
Penggunaan Produk Pennyu Bio Septic Tank pada program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat di Kabupaten Sleman dan Gunungkidul DIY
Pennyu Biogas Digester dalam Pengolahan Limbah Peternakan Sapi
Pemasangan Pennyu Biogas Digester pada peternakan Lembu Darupono, sebuah kelompok peternakan sapi di daerah kabupaten kendal
Suplai Tangki Hidran Umum untuk Dinas PUPR
Meysupport Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR
Click Here
Technical Support Instalasi Custom Bio Septic Tank
Kegiatan konsultasi teknis pada pemasangan Custom Bio Septic Tank di salah satu apartemen di BSB City Semarang
Dinas BPBD DIY
Menyediakan Tangki Air Hidran Umum pada pos pengungsian dalam program penanggulangan bencana gunung merapi DIY
Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) adalah salah satu program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dengan dukungan Bank Dunia, program ini dilaksanakan di wilayah perdesaan dan pinggiran kota. Proyek tersebut memerlukan pendistribusian air yang cukup besar. Melihat kebutuhannya yang begitu besar dan massif diperlukan tampungan air bersih dengan kapasitas yang besar pula.

Pada momen mudik lebaran 2018 yang lalu Kementerian PUPR mengadakan program posko mudik yang tersebar di rest area yang sering dijadikan tempat melepas lelah, beribadah, kegiatan bersih diri dan urusan kamar kecil/toilet. Dengan kebutuhan airbersih yangf besar tersebut Tangki Hidran Umum Pennyu menjadi produk yang turut mendukung program tersebut. Bekerja sama dengan dinas terkait Pennyu Group menyupali kebutuhan tampungan air dengan produk Tangki Hidran Umum Pennyu.

Indonesia merupakan negara yang terletak dalam kawasan cincin api, yaitu kawasan yang dikelilingi oleh gunung berapi sehingga bencana alam seperti erupsi gunung berapi, gempa bumi vulkanik maupun tektonik, tsunami dan lain sebagainya tidak asing bagi masyarakat. Salah satu bencana alam yang sering terjadi adalah erupsi gunung berapi. Beberapa waktu yang lalu erupsi gunung merapi (DIY) mengharuskan masyarakat sekitar untuk beralih sementara menuju tempat yang lebih aman. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) DIY membuat hunian sementara pada kawasan yang aman dari bencana untuk pengungsi hingga tempat tinggal mereka kembali aman untuk ditinggali. Hunian sementara tersebut lengkap dengan akses air bersih untuk kebutuhan masal. Bekerja sama dengan dinas BNPB DIY Pennyu Group menyediakan Tangki Hidran Umum untuk tampungan dan distribusi air bersih di kawasan pengungsian tersebut.

Pennyu Group melalui produk Pennyu Bio Septic Tank turut menyukseskan pemerataan dan kemudahan akses sanitasi sehat dan ramah lingkungan yang digagas oleh World health organization (WHO) yang di tindaklanjuti dalam program pemerintan (Dinas Kesehatan RI) Sanitai Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang memasyarakatkan sanitasi sehat dan ramah lingkungan.

Bio Septic Tank adalah sistem septictank yang menggunakan proses biologis (penguraian limbah degan bakteri). Pennyu Bio Septic Tank mrupakan produk bio septic yang memiliki dua tipe dan dua kapastas, yaitu PB 06 ddengan kaasitas sampi dengan 6 orang dan PB 12 dengan kapastas sampi 12 orang. Namun Pennyu Group juga melayani custom produk bio septik dan Ipal. Seperti pada salah satu apartemen di kawasan Kedaton SB City berikut yang membutuhkan bio septik tank dengan kapasitas 20 orang.